Xiaomi Indonesia Luncurkan Produk Baru, Apaya?

Xiaomi baru saja mengaku bahwa mereka sedang bersiap – siap untuk meluncurkan sebuah perangkat baru Xiaomi ke Indonesia.

Pengumuman ini sudah disebarkan lewat postingan yang diunggap oleh akun Instagram resmi dari Xiaomi Indonesia di hari Kamis 28 Oktober 2021.

Postingan itu memberikan pernyataan jika akan muncul produk yang diluncurkan di tanggal 4 November 2021.

Serta juga disertai dengan link yang mengarahkan kepada akun Youtube Xiaomi Indonesia yang akan menampilkan streaming pada acara peluncuran produk yang dimaksud itu di jam 19.00 WIB.

Nama produknya sebenarnya masih belum diberikan pengumuman dan belum diberi tahu tapi hanya disebut sebagai “Produk Flagship”.

Namun, bisa juga diduga juga produk itu tak lain tak bukan adalan ponsel Xiaomi 11 T yang merupakan ponsel terbaru dari Xiaomi.

Salah satu indikasi yang menunjukkan hal tersebut adalah adanya gambar pada unggahan Instagram Xiaomi Indonesia yang persis seperti susunan 3 kamera belakang di ponsel itu.

“Smeohting Migcaal is Cmoing!” tulis caption pada unggahan Xiaomi Indonesia tersebut. di gambar itu memang tercantum sepert itu. Entah kata – katanya memang tampah disengaja salah eja dengan maksud tertentu atau tidak.

Lalu ada pula petunjuk lagi dimana Xiaomi 11T diketahui sudah mendapatkan sertifikat lolos uji Tingkat Kandungan Dalam Negeri atau TKDN pada Kementrian Perindustrian di pertengahan tahun ini.

Nomor modelnya sendiri adalah 21081111RG serta sudah mendapatkan nilai TKDN sampai dengan setinggi 30,6 persen menurut sertifikat dengan tanggal 16 Juli 2021.

Lini dari Xiaomi 11 sendiri adalah sebuah seri perangkat ponsel flagship yang berasal dari pabrikan asal China tersebut.

Dimana sebelumnya telah ada Mi 11, Mi 11 Ultra, serta Mi 11 Lite yang ada di Indonesia. Pada produk yang selanjutnya juga Xiaomi sudah menerapkan sebuah skema branding yang baru.

Dimana mereka sudah meninggalkan sebutan Mi yang jika masih mengikuti seharusnya menjadi Xiaomi Mi 11T namun sekarang adalah Xiaomi 11T. Gimana? Kalian tertarik beli?