Ulasan realme Narzo 50A Indonesia Seharga Rp 2 Juta, Bagaimana?

Kali ini kami akan membahas mengenai ponsel terbaru dari realme, yaitu Narzo 50A yang merupakan entri level baru dari realme yang harganya berada pada kisaran 2 jutaan. Untuk mendapatkan ponsel ini, kamu hanya bisa mendapatkannya secara Online.

Kenapa? Karena ini dapat menekan harga ponsel menjadi lebih murah. Biaya yang dapat menambah harga pada ponsel seperti toko, distributor, dan lainnya dihilangkan oleh realme di produknya ini. Akhirnya, harga dari Narzo 50A ini lebih murah.

Desain dari ponsel ini masih terlihat basic, bisa kita lihat dari layarnya yang masih menggunakan model poni. Bodi dari hp ini juga tidak jauh berbeda dai ponsel lainnya dengan harga sama yang menggunakan polikarbonat.

Hanya saja realme bisa menunjukkan perbedaan pada segi kamera mereka yang tampak menjanjikan. Terdapat tiga kamera dan satu LED flash di belakang ponsel yang membuat tampilannya tampak lebih keren. Pada bagian tersebut juga ada sensor sidik jari yang tampak tersamarkan.

Lalu bagaimana dengan kualitas kameranya? Ada 3 kamera di ponsel ini, yakni 50 Mp, makro 2 Mp + kamera Black and White. Hasil fotonya tidak begitu bagus, namun kembali perlu diingat ini adalah ponsel dengan harga 2 jutaan.

Bagian kamera depan juga tidak begitu mengecewakan, di mana hasil dalam keadaan terang cukup memuaskan.

Ada dua varian warna yang ditawarkan realme di produk Narzo 50A ini, yaitu oxygen blue dan oxygen Green.

Bagaimana dengan kelengkapan port yang ada di ponsel ini? Di sebelah kanan bisa dilihat ada tombol power+ volume. Lalu kelebihan di ponsel ini adalah masih menggunakan triple slot SIM yang bisa kita gunakan untuk menggunakan dua kartu SIM card dan satu nanoSd.

Pada bagian bawah sudah ada headphone jack, microphone, dan port USB sudah type C. Spek layarnya juga mengikuti pasar, yaitu masih berada di 720 p. Meski demikian, kualitas warna yang ditawarkan sudah cukup baik untuk ponsel di kelasnya.

Bagian yang sangat diandalkan oleh Narzo 50A ada di mesin mereka, di mana mereka menggunakan choset MediaTek helio g85. Chipset ini dikombinasikan dengan ram 4 GB. Jadi untuk kamu yang suka main game dengan menggunakan ponsel, Hp ini bisa menjadi andalan.

Baterainya berkapasitas 6000 mAh bisa bertahan seharian untuk penggunaan normal. Jadi untuk kamu yang main handphone hanya untuk membuka sosial media, Narzo 50A ini bisa kamu pakai seharian tanpa takut cepat habis baterainya. Tapi yang menjadi kekurangan dari segi baterai ini adalah membutuhkan waktu cukup lama untuk mengecas ponsel meski sudah menggunakan fast charging 18 watt.

Jadi bagaimana, tertarik memiliki ponsel ini?