Game di Netflix Nanti Bisa Dimainkan Gratis Tanpa Iklan!

Ada sebuah kabar menyenangkan yang hadir untuk para pemakai layanan streaming on demand yaitu Netflix.

Katanya, layanan gaming terbesar dan terpercaya satu ini akan menyertakan layanan gaming pada aplikasinya secara gratis Cuma – Cuma.

Hal ini berarti, para pengguna bisa menikmati dan menggunakan layanan satu ini tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun karena tidak dipungut biaya tambahan.

Bersamaan dengan film serta serial TV yang ada, layanan game juga tak akan disertai dengan iklan atau sistem transaksi yang ada di dalam game atau yang biasa dikenal dengan in app purchase game.

“game akan diletakkan di dalam layanan berlangganan Netflix dan tidak dikenai biaya tambahan seperti film serta serial yang ada di dalam platform.” Ungkap Netflix.

Sekarang ini pun, Netflix sebetulnya masih berada dalam tahap awal pengembangan game slot online. setidaknya aka nada 3 game yang hadir pada platform streaming on demand ini.

Ketiga game itu akan terdiri atas Stranger Things 3: The Game, Black Mirror Bandersnatch, dan juga Stranger Things: 1984.

Berbagai game tersebut sebenarnya diadaptasi dari sebuah serial TV yang populer bernama Stranger Things dan salah satu episode special yang berasal dari seri Black mirror yaitu Bandesnatch.

Pada hari Kamis 28 Oktober 2021, Netflix membuat rencana untuk meluncurkan layanan game yang secara eksklusif bagi perangkat mobile.

Pihak Netflix juga sudah menjalani tahapan uji coba untuk layanan baru yang dibuat ini secara terbatas di negara Polandia dan dimulai sejak bulan Agustus kemarin.

Walaupun bisa kalian dapatkan dari Netflic, namun game ini tetap wajib kalian unduh lebih dulu dari Google Play Store.

Sesudah berhasil kalian unduh, game ini nantinya Cuma bisa kalian akses dari aplikasi Netflix. Agar kalian juga bisa bermain game di dalam ini, kalian sebagai pengguna Netflix wajib memberikan cantuman mengenai informasi dari akun Netflix kalian.

Gimana? Seru banget kan main game sekaligus bisa nonton di satu aplikasi?